Jum'at, 18 Oktober 2024

Genmuda – Gravity Game Link bikin kejutan lagi buat para pecinta Ragnarok Online! Kali ini, game PC “Ragnarok Forever Love” bakal collab bareng “SHIBASAYS” dan ngenalin karakter-karakter kece kayak “A-Ji,” “Fei-Chai,” “Tai-Zi,” dan “Luke” ke dalam permainan.

“Ini kesempatan langka buat ngerasain dunia Ragnarok Online dengan vibe baru dari karakter “SHIBASAYS”. Jangan sampai kelewatan momen ini buat eksplor petualangan super seru di Midgard! Selain itu, kamu bisa dapetin koleksi langka kayak kostum eksklusif dan kartu kolaborasi yang super kece,” kata Presiden Gravity Game Link, Harry Choi dalam keterangan pers yang diterima Genmuda.com, Kamis (18/7/2024).

©Gravity Game Link/2024

Di kolaborasi ini, kamu bakal diajak ikut event spesial bareng karakter “SHIBASAYS”. Mulai dari menjelajahi tempat-tempat keren di Midgard, nyari NPC khusus buat dapetin hadiah, sampai ikutan event seru di sosial media.

Belum selesai! Yang ikut event juga bakal dapetin hadiah spesial setiap kali nyelesain misi. Jangan lupa, ada kartu kolaborasi dan item game eksklusif yang hanya tersedia untuk waktu terbatas. Plus, ada kostum dan aksesoris yang pastinya bikin kamu makin stand out di Ragnarok Online.

So, siap-siap buat nge-spam foto bareng teman-teman di Ragnarok dan jangan sampe kelewatan momen spesial ini!

Comments

comments