Jum'at, 18 Oktober 2024

Genmuda – Pasar mobil bekas di Indonesia lagi menggeliat banget, Kawan Muda! Tahun ini, diperkirakan pasar mobil bekas bakal menyentuh angka USD 56,34 miliar, dan bisa naik sampai USD 74,48 miliar pada 2028. Menariknya lagi Generasi Milenial menjadi salah satu pendorong utama di pasa mobil bekas.

Menurut data dari Carro, Selasa (23/7/2024), 64% penjualan mobil bekas mereka di paruh pertama tahun 2024 melibatkan pelanggan Milenial.

Country Head Carro Indonesia, Bryan Tan, bilang, “Dari data penjualan Carro, banyak faktor positif yang mendorong pasar mobil bekas, seperti pendapatan yang meningkat, keluarga yang berkembang, dan credit score yang semakin baik. Masyarakat Indonesia kini lebih memilih kendaraan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Dealer terpercaya seperti Carro, yang menawarkan berbagai tipe mobil dengan harga bervariasi, jadi pilihan utama.”

Tipe mobil MPV (Multipurpose Vehicle) menjadi pilihan utama, dengan 41% penjualan dari generasi Milenial. Ruang yang luas dan fleksibilitasnya bikin MPV cocok banget buat jalan-jalan jauh bareng keluarga. Sementara City Car juga digemari dengan 35% penjualan. Mobil ini ideal buat kamu yang sering berkendara di perkotaan yang padat dan macet.

Sedangkan tipe SUV (Sport Utility Vehicle) mencatatkan 22% pembeli SUV adalah Milenial. SUV yang versatile ini siap menghadapi berbagai medan, dari jalanan perkotaan hingga berbatu.

“Gaya, fungsionalitas, dan kepraktisan jadi alasan utama Milenial memilih tipe-tipe mobil ini. Selama mobil bekas yang dibeli bebas dari masalah seperti banjir atau kecelakaan, mereka bisa dapetin kenyamanan seperti mobil baru,” tambah Tan.

“Pembeli butuh mobil berkualitas yang sesuai dengan budget mereka. Di Carro, kita nggak cuma jual mobil, tapi juga memberikan teknologi dan keahlian untuk memastikan setiap pembeli puas,” tutup Tan.

Bulan Juli ini, Carro juga menawarkan berbagai promosi menarik seperti DP rendah mulai dari 6 juta rupiah, bunga mulai dari 6%, dan diskon besar-besaran. Carro juga punya 9 cabang di seluruh Indonesia, termasuk Jakarta, BSD, Bogor, Bekasi, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Palembang. Jadi, siap-siap dapetin mobil impian kamu!

Comments

comments