Kamis, 19 September 2024
Gaya HidupTeknomotive

Incar Pasar Gen Z, WiZ Smart Lighting Siap Bikin Rumah Kamu Makin Kece!

Peluncuran produk WiZ Smart Lighting di Indonesia yang berlangsung Rabu (4/9/2024) di Jakarta ©Genmuda.com

Genmuda- Halo, Gen Z! Kabar terbaru datang dari Signify, raja dari dunia pencahayaan, yang baru aja ngeluncurin WiZ Smart Lighting di Indonesia! Nah, buat kamu yang pengen banget punya rumah pintar yang kece dan stylish, WiZ diklaim menjadi pilihan ciamik buat nambahin vibe di rumahmu!

WiZ Smart Lighting adalah inovasi terbaru dari Signify yang menawarkan 16 juta pilihan warna! Yap, kamu nggak salah baca—16 juta! Dari warna putih yang lembut sampai full-color yang bikin rumahmu jadi arena seni, WiZ siap bikin setiap momen di rumahmu jadi lebih berwarna.

“Pemasangan WiZ itu super gampang—cukup plug-and-play. Dan kontrolnya? User-friendly banget!” kata Executive Vice President Commercial Leader di Signify Asia, Middle East & Africa, Chandra Vaidyanathan di peluncuran Wiz di Jakarta, Rabu (4/9/2024).

Chandra Vaidyanathan, Executive Vice President Commercial Leader Consumer, Signify Asia, Middle East & Africa ©Genmuda.com

Dalam acara itu Genmuda.com juga ikutan langsung mencoba kecanggihan lampu pintar tersebut. Mulai dari tips buat menciptakan ambience cozy di ruang keluarga, sampai vibe immersive di gaming room, yang bisa kamu atur dengan WiZ.

“Dengan WiZ, kamu bisa sesuaikan pencahayaan untuk bikin aktivitas di rumah jadi lebih seru. Dari gaming, nonton TV, hingga nulis konten, WiZ siap mendukung setiap passion-mu.” jelas Marketing Manager Consumer di Signify Commercial Indonesia, Burhan Noor Sahid.

Fitur-fitur WiZ yang wajib dicoba termasuk Music Sync (yang bikin lampu berubah sesuai musik), SpaceSense, dan Automation. Gak cuma itu, WiZ juga punya preset-preset kece yang bikin penataan ruangan jadi lebih praktis.

“WiZ merupakan solusi bagi yang mau membangun smart home dengan cara yang praktis,” kata Founder Atelier Riri, Riri Yakub.

Dengan WiZ, setiap ruang di rumah bisa diubah sesuai dengan aktivitas dan suasana hati kamu. Dari kamar tidur yang nyaman, kamar anak yang ceria, hingga ruang keluarga yang hangat—semua bisa jadi lebih stylish dan berwarna.

Pada kesempatan yang sama WiZ juga membagikan sejumlah tips tipe lampu yang cocok untuk berbagai ruangan di dalam rumah Kawan Muda.

Misalnya untuk kamar tidur, ada WiZ Downlight untuk cahaya lembut yang bikin kamu bisa istirahat dengan nyenyak. Atur warna pencahayaan sesuai mood-mu dengan Scheduling Mode—misalnya daylight untuk pagi dan night light buat malam. Tambahin WiZ RGB/RGBIC Light Strip di belakang TV atau di sepanjang dinding untuk aksen keren.

Pencahayaan ruang keluarga dengan WiZ Smart Lighting ©WiZ

Sementara untuk kamar anak, cobain juga preset Focus yang pas buat belajar dan warna favorit anak saat bermain. Semua ada di tipe Bulb dan Smart Flex Strip. Sedangkan untuk ruang keluarga, ada WiZ Light Strip RGB/RGBIC yang bisa ditaruh di belakang TV. Atur warna lampu sesuai genre film dan aktifkan fitur Music Sync untuk pengalaman nonton yang lebih seru. Jangan lupa juga gunakan Downlight Tunable White untuk suasana hangat saat ngobrol santai.

Nah, terakhir untuk ruangan gaming atau mini studio, kamu bisa cobain juga Light Strip RGBIC di belakang monitor untuk vibe gaming yang lebih immersive. Smart Flex Strip yang bisa dibentuk sesuai tema juga bikin ruang kreatif kamu jadi lebih aesthetic.

Menariknya lagi, untuk penggunaan lampu pintar dari WiZ juga nggak perlu ribet, gengs. Kawan Muda cukup plug-and-play dan kamu bisa langsung menikmati pencahayaan yang bikin setiap momen di rumah jadi lebih berkesan.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.