Sabtu, 5 Oktober 2024

Genmuda – Huawei kembali bikin gebrakan nih di dunia smartwatch dengan merilis HUAWEI WATCH GT 5 Series yang super keren! Smartwatch ini siap jadi teman setia buat kalian yang aktif, tapi tetap pengen tampil stylish. Dengan desain mewah yang dipadu fitur olahraga dan kesehatan canggih, WATCH GT 5 Series bakal resmi hadir di Indonesia mulai 3 Oktober 2024.

Desain Mewah dan Kuat untuk Semua Aktivitas

HUAWEI Watch GT 5 Pro ©HUAWEI Indonesia

Huawei nggak main-main soal desain. Mereka menghadirkan HUAWEI WATCH GT 5 Pro dan HUAWEI WATCH GT 5 dengan pilihan ukuran 46 mm dan 42 mm. Bahan yang digunakan juga premium, kayak sapphire glass yang tahan gores dan titanium alloy aerospace-grade. Buat yang pengen tampil elegan, varian 42 mm hadir dengan material nano-microcrystalline ceramic, cocok buat gaya classy kamu!

Fitur Olahraga Level Pro: Dari Golf Sampai Diving!

Buat Kawan Muda yang suka olahraga, HUAWEI WATCH GT 5 punya fitur lengkap! Mau coba jadi golfer pro? Ada fitur golf mode yang bisa bantu kamu tingkatin ‘swing’ dan ada lebih dari 15.000 peta lapangan golf dunia, termasuk 157 lapangan di Indonesia. Plus, buat kalian yang suka diving, jam ini bisa dibawa menyelam sampai 40 meter dengan sertifikasi PADI, SSI, dan AIDA. Mantap kan?

Pantau Kesehatan dengan Teknologi Canggih

HUAWEI Watch GT 5 ©HUAWEI Indonesia

Nggak cuma olahraga, WATCH GT 5 juga punya fitur kesehatan top! Dengan teknologi Huawei TruSens, kamu bisa pantau detak jantung, SpO2, kualitas tidur, sampai analisis Pulse Wave Arrhythmia. Ada juga fitur Emotional Wellbeing Assistant yang bisa bantu ngecek mood kamu. Jadi, kesehatan fisik dan mental kamu bakal lebih terjaga.

Buat yang nggak sabar, selama periode first sale dari 3-31 Oktober 2024, ada promo yang sayang buat dilewatin! Kamu bisa dapet HUAWEI FreeBuds 5i, VIP Service 1 tahun, dan cicilan 0% selama 12 bulan dengan total benefit Rp1.099.000.

Kawan Muda tertarik buat meminangnya?

Comments

comments