Sabtu, 5 Oktober 2024

Genmuda – Prudential Syariah baru aja ngenalin produk asuransi terbaru mereka, PRUCritical Amanah. Ini asuransi jiwa syariah yang bakal kasih perlindungan lengkap buat kamu yang mau jaga-jaga dari risiko penyakit kritis, mulai dari tahap awal sampai akhir, atau bahkan kalo terjadi risiko meninggal dunia. Santunan buat keluarga juga udah disiapin.

Kamu tau gak sih, penyakit kritis kayak kanker, jantung, dan lainnya itu makin banyak ngancam usia produktif? Gak cuma itu, penyakit kritis juga jadi penyebab utama kematian global. Di tahun 2023, ada 41 juta orang yang meninggal karena penyakit kritis, dan di Indonesia sendiri jumlahnya naik 28% dalam setahun! Serem banget kan?

Presiden Direktur Prudential Syariah, Iskandar Ezzahuddin ©Genmuda.com

Menurut Presiden Direktur Prudential Syariah, Iskandar Ezzahuddin, bilang, “Ngeliat makin banyaknya kasus penyakit kritis dan biaya pengobatannya yang gak murah, kita hadir dengan PRUCritical Amanah. Tujuannya biar kamu bisa fokus sembuh dan gak kepikiran soal keuangan.” Katanya dalam acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (3/10/2023).

Kenapa PRUCritical Amanah Penting Buat Kamu?

1. Perlindungan dari awal penyakit kritis. Jadi kalo baru didiagnosis tahap awal, kamu udah dapet perlindungan.
2. Bebas kontribusi setelah klaim disetujui. Setelah didiagnosis, kamu gak perlu lagi bayar kontribusi. Fokus aja buat sembuh.
3. Santunan asuransi sampai 100%. Di akhir masa asuransi atau di usia 85 tahun, kamu bisa dapet santunan penuh!

Jadi, kalo kamu didiagnosis penyakit kritis tahap awal, kamu bakal langsung dapet 25% Santunan Asuransi (maksimal Rp1 Miliar), esdan kamu gak perlu mikirin bayar sisa premi lagi. Sisa santunannya baru dibayar kalo kondisi penyakit makin parah atau kalo terjadi risiko meninggal.

Oh ya, Prudential Syariah juga kerja sama sama Rumah Sakit Eka Hospital buat ngadain mini medical check-up. Jadi kamu bisa cek kesehatan lebih awal dan lebih siap buat jaga-jaga.

Penasaran? Kalo kamu tertarik buat lebih siap ngadepin risiko penyakit kritis, langsung aja hubungi tim Prudential Syariah atau cek info lebih lanjut di sini.

Comments

comments

Saliki Dwi Saputra
Penulis dan tukang gambar.